5 Desain Rumah Ideal dengan Gaya Modern

Memiliki rumah modern namun sederhana sering menjadi pilihan banyak pasangan muda. Apalagi saat ini, ada beberapa pilihan untuk instalasi rumah yang menawarkan kenyamanan untuk mendapatkan tempat tinggal dengan desain rumah idaman.

Jika anggaran terbatas, Anda masih dapat menghemat uang dengan membeli banyak dan kemudian membangunnya sendiri. Keuntungan dari metode ini terletak pada biaya pengembangan yang relatif rendah dan, yang paling penting, desain rumah dapat dilakukan sesuai dengan selera Anda.

Bagi mereka yang mencari opsi desain rumah impian, Anda harus membaca sampai akhir. Artikel ini akan mengulas desain rumah yang dapat Anda salin atau modifikasi untuk menyesuaikan dengan selera pribadi Anda. Selamat mendengarkan.

Tidak hanya terlihat cantik dan nyaman, tetapi Anda bahkan dapat merasakan kehangatan desain rumah klasik ini. Penggunaan jendela kayu komposit di atap memudahkan akses ke sinar matahari untuk memasuki rumah.

Warna cat putih pada bangunan rumah membuat hasil cetak bersih dan rapi. Warna ini dipadukan dengan warna hitam di plafon. Model jendela gantung digunakan di sekitar rumah untuk membantu mengoptimalkan sirkulasi udara.

Desain rumah klasik tidak akan ketinggalan zaman. Apalagi jika Anda merindukan suasana indah seperti di kota. Model rumah klasik jelas merupakan pilihan yang tepat.

Gaya lantai hitam dan putih minimalis

Melihat Anda dapat menangkap keunikan dari desain rumah minimalis ini. Desain datar dua dimensi yang berkesan sengaja disorot, terutama dari pemilihan kusen pintu dan jendela datar dengan dinding.

Jendela penglihatan besar ditempatkan di sebelah pintu teras. Melalui jendela, Anda dapat melihat interior modern yang dipilih oleh penghuni rumah. Loteng tambahan dengan jendela geser di lantai dua menyempurnakan penampilan indah tempat tinggal impian Anda.

Desain yang indah dengan dinding bata

Membuat rumah impian tidak selalu harus bergantung pada desain minimalis. Buktinya, desain rumah konvensional juga memiliki daya tarik yang tak kalah meyakinkan.

Dinding batu yang dipadukan dengan dinding pastel sangat serasi dengan taman teras. Aksen tangga lengkap dengan pilar kayu di pintu masuk menambah keindahan desain hunian.

Atap runcing dengan cerobong asap adalah pilihan yang tepat untuk memperkaya desain rumah konvensional. Model tambahan ¬ lipat jendela di lantai dua diapit oleh 2 jendela gantung memberikan sentuhan romansa yang tidak berlebihan.

Kombinasi indah cokelat dan hitam

Gaya industri sangat memungkinkan untuk diterapkan di rumah modern. Menariknya, kombinasi cat hitam pada bodi bangunan dengan warna coklat pada jendela kayu tidak membuat rumah terlihat kaku.

Sebaliknya, rumah itu terlihat modern dan menarik sekaligus. Ini didukung oleh desain taman minimalis yang memberi “warna” pada keseluruhan tampilan rumah.

Bentuk jalan dari pagar ke rumah dibuat sebagai pola papan catur dengan ukuran berbeda tetapi tertata dengan baik. Tanaman semak dengan bunga merah dan dinding batu sebagai penghalang untuk rumah memberikan aksen yang manis.

Studi desain maskulin dan modern

Gaya maskulin dan ringkas terlihat menarik untuk hunian di daerah perkotaan. Jika Anda termasuk orang yang tidak menyukai desain rumah yang rumit, model perumahan ini mungkin menjadi pilihan terbaik untuk dicoba.

Mirip dengan model hunian sebelumnya, desain rumah menggabungkan hitam dengan coklat lagi. Bedanya, jika sebelum rumah terlihat lebih manis dengan model blind window dan pintu kaca geser yang lebar, desain ini justru terlihat lebih serius.

Panel kayu berpanel horizontal digunakan di dinding sudut lantai 1 dan 2. Bangunan ini dibentuk dengan konsep terbagi di mana bagian dari bangunan lantai dua yang memiliki jendela terlihat menonjol di dalamnya.

Leave a Reply