6 Motor Honda teranyar 2019 Di Indonesia

Motor Honda Terbaru – Honda selaku satu dari pabrikan otomotif terbesar di dunia. Tak hanya menguasai penjualan mobil, dia juga berjaya di industri sepeda motor. Ada banyak banget motor baru yang dia jual di Indonesia. Hampir semuanya laku manis, karena kalangan Indonesia telah jatuh cinta terhadap kualitas motor Honda.

daripada Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, nilainilai penjualan motor Honda pasti lebih besar. Sampai-sampai Honda Beat selaku motor terlaris di Indonesia mengalahkan Yamaha Mio. Kesuksesan Honda Beat membuat Honda terus berinovasi dan memamerkan macam anyar yang kian dicintai masyarakat Indonesia. Motor Honda terbaru juga didukung fasilitas dan detail kian canggih, menjadi dapat bersaing memusuh rival-rivalnya. Nah untuk mengetahui apa aja motor terhangat dari Honda, silahkan simak informasi dibawah ini.

1. Honda CMX 500 Rebel

buat memperoleh motor bermodel Bobber ini kita harus menggelontorkan dana sebesar 147 Jutaan. Honda CMX 500 Rebel termasuk sebuah moge, jadi wajar jika nilaiya begitu mahal. Sebanding dengan dana yang kita keluarkan buat Motor Honda terbaru ini, kita akan memperoleh mesin 2 silinder berkuota 471cc yang sanggup menggelontorkan tenaga maksimal sebesar 35.2 Kw pada 8.500 rpm dan torsi 45.8 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini juga memiliki cara pengereman ABS dan speedometer full digital. Namun yang paling menarik adalah desainnya, sebab memiliki model cruiser bersama posisi riding tegak yang sangat nyaman. Penghemat bahan bakar

2. Honda RC213V-S

Inilah motor Honda teranyar dan termahal di Indonesia. nilaiya dibanderol 9 Miliar sampai 10 Miliar Rupiah, sebab Honda RC213V-S dibuat dengan khusus agar dapat dikendarai di jalan raya. Motor ini menggunakan teknologi yang sama bersama motor MotoGP yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Mesin yang dipakainya bisa dikatakan sebagai monster, karena memakai mesin V4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, liquid-cooled yang memiliki kapasitas 999cc, menjadi sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 999cc.

3. Honda CRF250 Rally

buat bersaing melawan Kawasaki Versy-X 250, Honda meluncurkan CRF 250 Rally. Motor ini kian cocok dipakai untuk melewati medan berat dibandingkan Kawasaki Versys-X, sehingga lebih cocok bagi brosis yang sering berpetualang ke alam liar. Sayangnya motor Honda terbaru ini masih menggunakan mesin 1 silinder berkuota 249cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sekitar 18.2 kw pada 8.500 rpm dan torsi 22.6 Nm pada 6.750 rpm. Motor ini juga mempunyai suspensi depan Upside Down yang membuat akselerasinya semakin stabil.

4. New CBR250RR

Persaingan motor sport 250cc di Indonesia semakin sengit setelah kedatangan All New Honda CBR250RR. Motor ini menawarkan model lebih sport, futuristik, dan modern dibandingkan musuh-musuhnya. Mesin yang digunakannya berkuota 249.7cc dan mengadopsi mesin dua silinder yang sanggup mengeluarkan tenaga sekitar 38.7 PS pada 12.500 rpm dan torsi mencapai 23.3 Nm pada 11.00 rpm.

5. Honda SH150i

Motor Honda teranyar selanjutnya yaitu Honda SH150i. Motor bebek ini mempunyai model unik yang terlihat modern. Meski kapasitas mesinnya cuma 150cc, namun harga Honda SH150i mencapai 44.9 Jutaan. Salah satu faktor yang menjadi nilaiya mahal adalah sebab diimport langsung dari Vietnam. Tak hanya itu, motor Yamah terbaru ini pula didukung fasilitas canggih, seperti Smart Key System atau sistem penguncian keyless yang menjadi kita dengan mudah menghidupkan motor ini. Selain itu, tersedia pula lampu depan LED dan cara pengereman ABS.

6. All New Scoopy Matic

Motor matic Honda bergaya retro ini sangat digemari di Indonesia. Sampai-sampai langsung laris manis saat dirilis pertama kali di Indonesia. Sekarang Honda telah meluncurkan All New Scoopy bersama model baru yang lebih stylish dan elegan. Walaupun tak ada perubahan pada segi mesin, karena masih berkuota 110cc. Namun All New Honda Scoppy telah dilengkapi lampu depan LED Projector dan memiliki fitur Power Charger. Ukuran ban motor Honda terhangat ini juga lebih kecil, tapi didukung ban tubeless tapak lebar yang menamban keamanan dan kenyamanan dalam berkendara

Leave a Reply