Cara Menikmati Hidup

Apakah Anda pernah merasakan kebosanan dalam hidup? Hidup batal? Atau hal-hal yang kita jalani itu adalah kegiatan biasa? Jenuh? Bagaimana cara membuat hidup tidak membosankan, jenuh, hidup menjadi kosong? Itulah arti dari artikel ini. Dibuat dengan semua bahasa dan tulisan yang akan Anda mengerti (meskipun ada beberapa hal yang perlu dipikirkan)

Cara Menikmati HidupNah, sekarang saya akan memberi tahu Anda cara atau langkah untuk menikmati hidup. Pertama-tama, apakah Anda tahu seperti apa hidup itu? Jika saya sendirian, menikmati hidup adalah cara agar hidup tidak monoton, itu semua yang terlihat, dirasakan, didengar, dicium dan disentuh (sesuatu yang dirasakan oleh panca indra).

Hidup harus berwarna-warni, seperti iklan di televisi yang bertuliskan, “HIDUP TIDAK PERNAH TERBANG.” Ya, hidup tidak pernah datar, monoton, yang menyebabkan kita menjadi bosan untuk menjalani kehidupan ini. Jadi hindari hidup itu-itu saja. Jadikan motivasi untuk membuat hidup kita membosankan bagi diri kita sendiri.

Inilah langkah-langkah untuk membuat hidup tidak membosankan:

1. Carilah kegiatan yang berbeda dari orang lain di sekitar kita

Intinya adalah kegiatan yang kita lakukan berbeda dari yang lain. Misalnya: jalan-jalan kereta api, di tengah jalan, di tepi jembatan gantung, memanjat puncak menara telepon, dan sebagainya. Hal-hal seperti ini berbahaya bagi sebagian orang. Mereka akan menyebut kita gila (memang), orang yang ingin bunuh diri. Tetapi itulah cara menikmati hidup dalam hal aktivitas yang berbeda.

Jika saya melakukannya, saya tidak akan melakukannya. Tapi saya melakukan kegiatan yang berbeda dari kebanyakan orang. Itu berjalan. Kemana kamu pergi? Jalan-jalan menuju ke rumah teman, melalui rute yang berbeda ke kampus, rumah, gedung pertemuan, mall, dan tempat lain. Tidak diragukan lagi, Anda akan menemukan keasyikan saat Anda melewati rute lain ke suatu tempat dengan berjalan sendiri dan melihat ke kanan di sekitar kita. Rasakan dan nikmati

Berjalan-jalan dengan berjalan kaki dan mengobrol dengan sesama pejalan kaki
Selain itu, baik untuk kesehatan jantung dan tentunya Anda akan berkeringat jika cuaca sedang hot-hotnya. Kenakan sunskin atau pelindung kulit jika ingin berjalan agar kulit tetap lembab dan kulit tidak menjadi hitam karena sinar matahari yang mengandung ultraviolet atau UV.

2. Lihatlah hal-hal atau hal-hal lain yang menarik bagi kita

Berarti? Intinya adalah ketika kita berjalan seperti di atas dan melihat keadaan di sekitar kita, maka kita juga akan melihat benda-benda yang ada di sekitar kita. Misalnya ketika kita berjalan di sekitar Simpang Lima misalnya (karena saya tinggal di Semarang). Di sana saya melihat kegiatan biasa, mobil, sepeda motor, angkutan umum, bus, truk dan sebagainya dan di sekitar bundaran. Tetapi jika kita perhatikan dengan teliti dan dalam waktu yang lama, ada bangunan dan seseorang berdiri di sana.

Ya, ada Mall Citraland, Sun, Masjid Baiturahman, dan bangunan lainnya. Tapi bukan itu saja. Ada penjual yang menjajakan jualan di sana, ada petugas parkir, warung, pejalan kaki, dan lain-lain. Dan jika Anda melewatinya dan merasakan perubahan (mengubahnya bisa mengubah suasana, perubahan waktu, perubahan aktivitas dan lain-lain). Itu berarti kita melihat hal-hal yang menarik dan membuat jiwa kita seolah-olah menikmatinya.

Yahh, bahkan jika kata-kata Anda benar, saya akan mencoba menguraikannya sedikit demi sedikit. Sesuatu yang diuraikan sedikit demi sedikit, pasti akan menjadi bukit lhooo ???

Hidup harus dinikmati, artinya kita harus menikmati hidup sesuai dengan keinginan dan kemampuan kita. Sambil menikmati hidup adalah kehidupan yang harus dinikmati apapun untuk hidup yang tidak menjadi rutini

Leave a Reply