3 Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan suami istri berbicara mengenai posisi favorit saat berhubungan intim mungkin akan sedikit membuat mereka mengerutkan dahi. Hubungan intim bagi pasangan yang telah resmi menikah termasuk bagi sebagian besar kalangan masyarakat di dalam negeri merupakan pembahasan yang memang sedikit pribadi.

Tidak banyak diantara mereka yang mau mengungkapkan sisi pribadi terliar dalam hubungan mereka. Bahkan tidak sedikit kalangan pun menganggap hal tersebut sebagai bagian dari pembahasan yang tidak boleh diketahui banyak orang.

Namun dalam kehamilan posisi berhubungan intim adalah salah satu pembahasan penting. Maka dari itu pada artikel ini tentu bukan jadi masalah jika kita berbicara tentang posisi seks. Seperti yang kita ketahui banyak diantara saudara kita yang tidak seberuntung pasangaan lainnya yang bisa mendapatkan anak dengan cepat. Mereka harus menunggu sekian lama baru bisa hamil.

Saya menganggap kita sepakat untuk menyingkirkan sedikit pembahan pribadi, tersebut demi membantu mereka yang masih cukup kesulitan untuk hamil. Sebenarnya dari penelitian sejumlah pakar kesehatan dan juga pakar kehamilan, ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab pasangan suami istri sulit mendapatkan kehamilan.

Mulai dari faktor kesehatan tubuh dari masing-masing pasangan, aktivitas fisik sampai posisi berhubungan intim. Kesehatan tubuh memang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan pasangan suami istri mendapatkan kehamilan. Misalnya gangguan kesehatan seperti obesitas dan juga masalah kesuburan.

Selain itu aktivitas keseharian pun ikut berpengaruh, misalnya stres yang menyebabkan kesuburan atau bahkan aktivitas pekerjaan.

Nah, mungkin Anda bertanya seperti apa pengaruh posisi berhubungan intim? Posisi bercinta tentu sangat berpengaruh, karena disini bisa dikatakan sebagai kunci dari kehamilan itu sendiri. Para pakar menyebut jika posisi inilah yang akan sangat membantu perjalanan sel sperma untuk menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.

Untuk itu beberapa pakar menganjurkan beberapa posisi berhubungan intim agar cepat hamil, apa saja? Berikut tiga di antaranya.

Posisi Doggy Style

Posisi berhubungan intim doggy style tentunya sudah sering Anda dengar bukan? Ya, posisi berhubungan intim seperti ini memang sudah cukup populer di banyak kalangan. Posisi ini mengharuskan suami melakukan penetrasi dari arah bagian belakang tubuh istri.

Posisi doggy style sendiri terbilang cukup favorit bagi banyak pasangan suami istri, karena posisi ini memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan. Posisi berhubungan intim seperti ini memang cukup membantu Mr.P melakukan penetrasi sedekat mungkin pada titik G-Spot pada Miss V yang berada di bagian depan rahim, sehingga memudahkan pasangan untuk mendapatkan orgasme.

Namun, selain kenikmatan yang bisa dihadirkan, posisi seperti ini ternyata cukup memberikan manfaat bagi pasangan suami istri untuk cepat hamil. Dari penelitian, posisi berhubungan intim doggy style sangat membantu penis melakukan penetrasi lebih dalam pada vagina sehingga saat menyemprotkan sperma posisinya bisa berada sedekat mungkin ke sel telur.

Hal tersebutlah yang memberikan peluang besar kehamilan karena memudahkan sperma saat berenang ke sel telur. Nah, untuk lebih memaksimalkan hasilnya, para pakar menganjurkan agar wanita bisa memposisikan perutnya lebih di bawah dari pinggulnya.

Posisi seperti ini juga sangat memanfaatkan gravitasi bumi untuk menarik sperma lebih cepat berenang menuju sel telur sehingga kemungkinan hamil pun lebih cepat. Bagaimana caranya agar perut Anda bisa berada lebih di bawa?

Untuk itu saat membelakangi pasangan, Anda bisa memanfaatkan siku untuk menopang tubuh dengan melebarkannya kearah samping. Selain itu Anda juga sebenarnya bisa merebahkan tubuh bagian depan Anda dengan bagian pinggul tetap sejajar dengan pinggul pasangan.

Posisi Spooning

Bagi pasangan suami istri di dalam negeri, posisi berhubungan intim seperti ini mungkin masih sangat asing. Ya, memang posisi berhubungan intim seperti ini belum banyak dilakukan oleh sebagian besar pasangan suami istri.

Meski posisi spooning atau yang juga biasa disebut dengan nama posisi sendok cukup asing, posisi berhubungan intim seperti ini juga disebut oleh pakar sebagai posisi berhubungan intim yang membantu untuk cepat hamil.

Pasalnya posisi ini juga sangat membantu sperma untuk mencapai sel telur dengan mudah, karena penetrasi yang dilakukan pasangan bisa lebih dalam jadi saat menyemprotkan sel sperma penetrasi yang dilakukan memudahkan sperma berada pada posisi yang pas untuk lebih mudah berenang ke sel telur.

Posisi berhubungan intim seperti ini juga bisa dilakukan dengan dua gaya. Pertama saat berhubungan intim suami istri bisa melakukan aktivitasnya dengan posisi wanita berada di depan dengan membelakangi suami, sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Sedangkan pada gaya bercinta yang kedua, pasangan suami istri bisa saling berhadapan. Untuk melakukan posisi ini wanita harus mengangkan salah satu kakinya agar memudahkan pasangan melakukan penetrasi.

Posisi Missionaris

Posisi missionaries adalah merupakan posisi berhubungan intim yang sangat populer. Posisi berhubungan intim seperti ini bisa disebut sebagai posisi standar bagi setiap pasangan, dimana pasangan wanita berbaring menghadap ke atas dengan kaki yang sedikit dibuka sedangkan pasangan pria berada di atas untuk melakukan penetrasi.

Posisi ini menjadi posisi berhubungan intim yang cukup favorit bagi banyak pasangan suami istri, karena posisi ini juga bisa memberikan keintiman yang hebat saat berhubungan intim. Posisi missionaries juga merupakan posisi berhubungan intim agar cepat hamil, karena posisi ini juga sangat memudahkan sperma berenang menuju sel telur untuk melakukan pembuahan.

Menurut sejumlah pakar, untuk lebih memaksimalkan peluang kehamilan pasangan wanita disarankan untuk menaruh bantalan pada bagian bokongnya agar posisi pinggulnya berada lebih di atas dari perut. Dengan bantalan ini, sangat membantu sperma berenang lebih cepat untuk masuk ke rahim dan menuju sel telur.

Leave a Reply